Breaking

Post Top Ad

9/03/2022

Sambut HUT RI Ke 77, Camat Benjeng Siti Sulichah Lepas Parade Karnaval Serta Kirab Budaya Desa Kedungrukem

Gresik, pojokpudak.com


Camat Benjeng Kabupaten Gresik Siti Sulichah lepas parade Karnaval dan kirab budaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Sabtu (3/9/2022).


Karnaval budaya ini melibatkan unsur RT, PAUD, SD, MI, serta tidak ketinggalan remaja dan orang tua. 


Sambutan Camat Benjeng Siti menyampaikan, Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Kedungrukem yang mengikuti pawai karnaval ini. 


Setelah 2 tahun kita dilanda pandemi covid-19, alhamdulillah secara perlahan kita beranjak dari masa pandemi tersebut.


Ditambahkannya, dengan antusias masyarakat mengikuti acara ini di tengah teriknya sinar matahari untuk menyambut HUT RI Ke 77. Berarti kita telah dapat membayangkan betapa susah dan sakitnya para pejuang kita untuk merebut kemerdekaan kita 77 tahun yang lalu, tepatnya 17 Agustus 1945. Dan hari ini kita menikmati kemerdekaan itu , dan untuk mengisi kemerdekaan, kita harus berbuat dan berkarya untuk negara ini.


Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan karnaval, saya berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib. Tambahnya. 


Perlu di ketahui, selain Camat Benjeng Siti Sulichah tampak mengikuti kegiatan tersebut Kepala Desa Kedungsumber Bayu Prahaja Hadinata, Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads