Breaking

Post Top Ad

9/13/2022

Ultah Kepsek Daifi Di Banjiri Ucapan Dari Ulama, Kiai, Rekan Sejawat dan Seluruh Keluarga Besar Satu - satunya SMP Negeri 10 Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Kemarin, tepatnya 12 September 2022, adalah momen istimewa bagi seorang H Daifi, S.Pd, M.Pd. Betapa tidak, karena hari itu, sang Kepala UPT SMPN 10 Gresik, satu-satunya SMP Negeri di Bungah ini kebanjiran Ucapan Selamat Ultahnya yang Ke - 56. 


Tak tanggung - tanggung, mulai Kiai, Ulama, rekan sejawat dan seluruh Keluarga Besar SMPN 10 Gresik, hingga Keluarga Besar dari Pulau Bawean mendoakan Daifi, sapaan akrabnya senantiasa dilimpahkan kesehatan, panjang umur, rezeki bertambah, dan sukses selalu. Termasuk ucapan selamat dan doa terbaik dari Wabup Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd,


Bahkan di beranda akun Facebooknya, Kepala Sekolah (Kepsek) yang dikenal ramah, santun dan perhatian pada seluruh siswanya ini dipenuhi ucapan selamat dan doa-doa kebaikan:


Selamat Ulang Tahun

Semoga Allah SWT melimpahkan:

☑ Sisa umur yang Barokah

☑ Kesehatan Lahir & Batin

☑ Rezeki yang Melimpah & Barokah

☑ Kesuksesan dalam segala hal

☑ Kebahagiaan dunia-akhirat

☑ Rahmat, Hidayah & Karunia-Nya

☑ Dijauhkan dari segala keburukan & didekatkan pada kebaikan

☑ Perlindungan dan bimbingan dari  SWT, Aamiin YRA

Barakallah Fii Umrik....sukses selalu, Aamiin.....

"Subhanallah, saya sempat terkejut bercampur haru, ndak menyangka banyak sekali yang mengucapkan selamat dan mendoakan saya di Hari Lahir saya yang ke - 56. Terima kasih, matur nuwun atas doa-doa baiknya. Doa yang sama dan terbaik untuk semuanya, yang tak bisa saya sebut satu per satu. Sehat dan sukses selalu untuk kita semua," ucap Daifi dengan nada harus bercampur bahagia, Selasa (13/9/2022). 


Bagi Daifi, usia 56 bukan usia yang muda lagi. Namun semangat untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Gresik, khususnya di SMPN 10 Gresik, harus tetap muda dan terus membara, demi mencetak generasi yang tangguh, cerdas, dan sukses meraih masa depannya. 


Untuk diketahui, selama memimpin UPT SMPN 10 Gresik, pria yang telah mengabdi di dunia pendidikan lebih dari 31 tahun ini telah berhasil mengantarkan UPT SMPN 10 Gresik pada tahun 2020 meraih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi. 


Tidak cukup sampai di situ, pria kelahiran Kota Kusuma Sangkapura Bawean ini juga sukses mengantarkan para siswanya mengukir berbagai prestasi di ajang perlombaan dan kejuaraan, baik tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga kancah Nasional. 


Pingin bukti? Ini deretan keberhasilan para siswa SMPN 10 Gresik:


-Pada Kejuaraan Indonesia Inventors Day (IID) tahun 2020 kategori International Young Inventors Award (IYIA) berhasil menyabet Medali Emas.


- Pada tahun 2020 lalu, di ajang ISPO (Indonesia Science Project Olympiade (ISPO) UPT SMPN 10 Gresik berhasil menyabet Medali Perunggu


- Pada ajang Indonesia Science Project Olympiade (ISOP) tahun 2021 juga berhasil meraih Medali Emas.


- Pada tahun 2021 di ajang I2I (Inspire to INNOVATE) International Innovation Competition, ada 4 tim siswa-siswi UPT SMPN 10 Gresik yang ikut andil dalam perlombaan dan semuanya berhasil menyabet Medali Emas.   


“Alhamdulillah kita terus meningkatkan prestasi dengan segala inovasi pembelajaran demi turut memajukan dunia pendidikan. Tidak hanya mencetak siswa berprestasi, kami juga berikhtiar keras mewujudkan Guru Merdeka, Guru Berdaya, Berkarya, Bermartabat, dan Sejahtera," pungkas alumni  S1 Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni, Program Studi Bahasa Inggris ini. 


Selamat Hari Lahir Kembali, Pak Haji Daifi Buang. Beliau juga alumni S-2 Universitas Adi Buana Program Studi Teknologi Pembelajaran Pendidikan Formal. Semoga sisa usianya semakin barokah dan istiqomah menebar manfaat untuk sesama, "Khoirunnas Anfa'uhum Linnas". (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads