Breaking

Post Top Ad

10/04/2022

8 Petugas Damkar, Sat Set Evakuasi Ular Piton

Gresik, pojokpudak.com


Begitu Perwira Piket Sugiono S.H mendapat laporan dari masyarakat, dengan keberadaan ular piton panjang 2,5 meter di kediaman Saudah Jl. Raya Watang Rejo RT2 RW1, Desa, Ambeng-ambeng Watang Rejo, Kec. Duduk Sampeyan, Kab. Gresik, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Gresik langsung gerak cepat. Kata Kepala Damkar Gresik Agustin Halomoan Sinaga, A.P, M.Si, Selasa (4/10/2022). 


Kemudian, 8 petugas langsung bergerak cepat ke lokasi guna melakukan evakuasi. 8 orang personil tersebut diantaranya Rudiyono, Subroto, Andi S.F, H. Rohman, Dicky A, Yudi P, Sandoni R.P dan M. Ishomudin. katanya.


Tak memakan waktu lama, petugas berhasil mengevakuasi ular piton. Petugas yang dilengkapi alat penjepit berhasil menjinakkan ular dan menangkapnya. Jelasnya.

 

Lebih jauh, Sinaga panggilan akrabnya menceritakan kronologi kejadiannya, Ketika hendak ke dapur pemilik rumah melihat ada ular piton bergelantung di atas plafon, pemilik segera melapor ke Damkar Gresik. Dari situ kita langsung sat set. 


Sinaga berpesan kepada warga jika menemukan ular di sekitar rumah atau lingkungannya agar jangan diganggu atau mencoba menangkap sendiri. Apalagi kalau tidak memiliki keahlian untuk mengatasi ular. Untuk itu segera menghubungi nomor 112 atau nomor 3985300. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads