Breaking

Post Top Ad

10/04/2022

Dandim Gresik Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2022

Gresik. pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos., Komandan Kodim 0817/Gresik Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2022. Bertempat di  Aula atas Makodim 0817/Gresik. Pada  Selasa(4/10/2022).


Dalam kenaikan pangkat periode 1-10-2022 kali ini, sebanyak 27 Personil diantaranya, 3 orang Perwira, dan 24 orang Bintara serta Tamtama.


Dalam sambutannya, Dandim Gresik menyampaikan bahwa, "Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada para anggota yang pada hari ini telah mendapatkan kehormatan dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga dengan pangkat yang baru seluruh rekan dapat menjalankan amanah dengan lebih baik dan profesional, dan kedepannya lebih sukses dalam melaksanakan segala tugas yang diberikan."tuturnya.


"Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi rekan-rekan yang lain, karena kenaikan bukan secara cuma-cuma tetapi melalui proses perjuangan dan pengorbanan para rekan anggota sekalian, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada keluarga, istri dan anak yang selalu mendukung dalam tugas yang diemban oleh ayah atau suaminya di Kodim 0817/Gresik, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu."pungkas Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads