Breaking

Post Top Ad

10/09/2022

Bantu Pemasangan Patok, Babinsa Manyar Berharap Jalan Tambak Jauh Lebih Baik dan Multifungsi

Gresik, pojokpudak.com


Jalan merupakan sarana dan akses yang sangat vital untuk mobilitas masyarakat, kondisi layak, penerangan jalan yang baik serta dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 bahkan lebih, menjadi keinginan masyarakat Betoyokauman Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Minggu(9/10/2022).


Saat sambang wilayah, Sertu Moh Mansyur selaku Babinsa Koramil 0817/06 Manyar menemui beberapa warga yang tengah sibuk melakukan pemasangan patok yang rencananya dalam beberapa waktu ke depan akan dilakukan pelebaran jalan, guna mempermudah masyarakat melintasi jalan tambak menjadi jalan poros desa yang menghubungkan Desa Betoyokauman ke Desa Sumberejo.


Sertu Moh Mansyur mengatakan, "Sepanjang 800 meter jalan tambak ini nantinya akan dapat dilalui mobil sehingga dapat membantu masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang memiliki tambak bisa mengangkut ikan hasil ternaknya lebih mudah dan cepat, saya rasa upaya ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga dan desa juga."tuturnya.


Sambungnya, "Hari ini warga sekitar mulai melakukan Pemasangan Patok untuk pembatas tanah agar pemerintah desa mengetahui lebih jelas mana jalan desa dan mana tanah hak warga, agar kedepan tidak muncul permasalahan, semoga kegiatan ini segera selesai dan proses pelebaran jalan bisa segera dilakukan agar dapat membantu mobilitas masyarakat."Harap Mansyur. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads