Breaking

Post Top Ad

10/09/2022

Menang Telak Doctor Coffee Lawan Dewa Ruci

Gresik, pojokpudak.com


Tour namen VolleyBall Karangasem Cup 1 tahun 2022, sukses dilaksanakan di Dusun Karangasem Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (9/10/2022) sore. 


Ajang ini menjadi hiburan bagi masyarakat sekaligus bertujuan mengasah bakat dan mencari bibit atlet bola voli.

Dalam pertandingan final tim Doctor Coffee (Sekarputih) itu berhasil mengalahkan tim voli Dewa Ruci (Karangsemanding) dengan skor 3 - 0. Kata Ketua Panitia Sodiq, seusai pertandingan.


Lebih jauh Sodiq menuturkan," Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin menjunjung tinggi olah raga voli, di mana kita adakan bola voli tingkat lokal (Desa), yang mana nantinya kedepan, kita mencari bibit bibit pemain bola voli. Karena dengan pertandingan seperti ini supaya biar tampak dan bakal bisa go internasional. Insyaallah nantinya bakal kita gelar setiap tahun. Jelasnya.


Di tempat yang sama salah satu pengemar bola voli Sudadi menuturkan," Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang bagus dan berkualitas dimasa yang akan datang. 


Event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi. Tambahnya.

Seusai bola voli Camat Balongpanggang M. Amri saat ditemui menuturkan," Kami sangat mengapresiasi dengan kehadiran turnamen bola voli di Dusun Karangasem Desa Karangsemanding ini, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sekaligus pak kades beserta perangkatnya, sehingga pelaksanaan kegiatan turnamen ini berjalan aman, lancar dan sehat. 


Masih M. Amri, bagi saya olah raga merupakan kebutuhan dan masyarakat sangat membutuhkan olahraga, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, serta juga masyarakat  sudah haus akan adanya giat keramaian olahraga seperti ini.


Dengan kehadiran turnamen ini, diharapkan dapat memupuk kembali persatuan dan kesatuan khususnya antar desa di Kecamatan Balongpanggang. Ingat tidak  boleh anarkis karena kalah dan menang itu biasa, terpenting dalam hal ini adalah tetep menjunjung jiwa sportivitas, ciptakan suasana yang kondusif dan nikmati pertandingan ini dengan rasa sukacita. 


Lebih Jauh Amri menjelaskan," Dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi desa lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi.


"Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,” Tambahnya.

Perlu diketahui, dalam pertandingan tersebut dengan komentator handal Bung Tayib. Dan di sponsor utama oleh BSI (Direktor Sudadi).  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads