Breaking

Post Top Ad

10/31/2022

Berkat TMMD Ke-115 Desa Kramat Akan Memiliki Jalan Paving Yang lebih Baik

Gresik, pojokpudak.com


Jalan umum merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat guna sebagai alternatif untuk memperlancar lalu lintas, agar memudahkan Masyarakat untuk pelayanan Transportasi. Hal ini dilakukan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 di Desa Kramat Kecamatan Bungah. Senin (31/10/2022).


Pemerataan pemerintah dalam hal pembangunan terus dilakukan, pembangunan kali ini berlokasi di Desa Kramat dalam Program TMMD. Saat ini pembangunan jalan di Desa Kramat sudah sampai 80 persen yaitu pemasangan Paving. Kegiatan ini langsung diawasi oleh Danramil Bungah (Kapten Cba Ridhon) selaku yang mempunyai wilayah tersebut.


Kapten Cba Ridhon menuturkan "Akses jalan yang baik merupakan idaman seluruh masyarakat karena memang jalan merupakan hal terpenting dalam akses bertransportasi, mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah, sampai dengan berjualan. Maka dari itu saya sampaikan kepada Komandan SSK TMMD untuk dikebut agar pembuatan jalan tersebut segera terselesaikan”ucap Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads