Breaking

Post Top Ad

10/31/2022

Tahapan RTLH Rumah Suheli Sudah Hampir Selesai Dikerjakan Tim Satgas TMMD

Gresik, pojokpudak.com


Pembangunan Infrastruktur Desa kramat dalam program TMMD Ke-115 terus di berjalan. Salah satunya Rehab RTLH Rumah Suheli Warga Desa Kramat, Kecamatan Bungah. Senin (31/10/22).


Dalam pelaksanaan Rehab RTLH diterjukan 5 Personil Satgas TMMD, dalam pengerjaan sudah sampai tahap akhir pemelesteran Lantai. Bertujuan agar keluarga Suheli cepat dalam menempati rumah mereka. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Danramil Bungah (Kapten Cba Ridhon), ia menuturkan "Saya lihat pembangunan Rehab RTLH ini memang sangat luar biasa, karena melihat para personil TMMD dalam melaksanakan pembangun sangat memuaskan. Mulai dari Rumah yang tidak layak Huni sampai dengan Layak untuk di Huni."ujarnya. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Tim Satgas TMMD karena dalam pelaksanaan sungguh sangat memuaskan. Disitulah kinerja dan keikhlasan kita mengabdi untuk negara dilihat dalam program TMMD ini." Tambahnya.


Suheli juga mengucapkan banyak terima kasih dalam program TMMD Rumah yang semula kurang layak untuk dihuni dan sekarang sudah layak untuk dihuni, "Saya ucapkan terima kasih banyak untuk bapak-bapak TNI, karena dengan bantuan mereka rumah saya sekarang sudah bagus dan bisa ditinggali oleh keluarga saya dengan nyaman."pungkas Suheli. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads