Breaking

Post Top Ad

10/05/2022

Bersama PT Petrokimia Gresik, SMK Miftahul Ulum Melirang Susun Program Pembelajaran Berbasis Industri 4.0 Tahun 2022

Gresik, pojokpudak.com


Kerja sama yang harmonis! SMK Miftahul Ulum Melirang Bungah Gresik Bersama PT Petrokimia Gresik bersinergi melakukan kegiatan penyusunan program pembelajaran berbasis industri. 


Program ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas peserta didik sebagai tenaga kerja yang mumpuni di era revolusioner Industri 4.0.


Kepala SMK Miftahul Ulum Melirang Bungah Fathur Rozi, S.T mengatakan, ikhtiar menggandeng perusahaan, yakni PT Petrokimia Gresik ini adalah bagian dari pelaksanaan Program “Link and Match” (keterkaitan dan kesepadanan) untuk menyesuaikan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri (dudi) dengan para siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). 


"Kami berharap penyusunan program pembelajaran berbasis industri Bersama PT Petrokimia Gresik ini mampu mengantarkan SMK Miftahul Ulum Melirang Bungah sebagai SMK berbasis industri 4.0 tahun 2022," tegas Rozi penuh semangat, Rabu (5/10/2022). 


Tidak cukup sampai di situ, SMK Miftahul Ulum Melirang Bungah juga menggelar kegiatan In House Training (IHT), Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka guna mendukung terwujudnya SMK berbasis industri 4.0 tahun 2022.


"Kegiatan IHT yang diikuti oleh seluruh siswa dan tenaga pendidik SMK Miftahul Ulum Melirang tersebut dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Gresik Kiswanto M.Pd dan Kasi SMK Drs. M. Ardiyanto, MM," jelas Kepala SMK asli putra daerah asal Desa Melirang Bungah Gresik ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads