Breaking

Post Top Ad

10/05/2022

Koramil Cerme Mendapat Berbagai Kejutan Di Momen HUT TNI Ke - 77

Gresik, pojokpudak.com


"TNI Adalah Kita", merupakan Thema dalam perayaan HUT TNI Ke - 77 yang diselenggarakan oleh seluruh Prajurit 3 Matra, Baik TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara yang tak lepas dari peranan Rakyat Indonesia. 


Karena, cikal - bakal TNI adalah sebagian rakyat bersenjata yang berjuang mengorbankan jiwa dan raganya untuk mengusir penjajah.


Sehingga kedekatan TNI dengan Rakyat sudah mendarah daging sejak dahulu hingga sekarang, termasuk yang diadopsi Prajurit Koramil 0817/08 Cerme yang turut berperan dalam membantu segala bentuk kesulitan rakyat yang menjadi bagian teritorialnya.


Sehingga dalam Momen HUT TNI Ke-77, Koramil 0817/08 Cerme mendapat berbagai kejutan dari Masyarakat dan berbagai instansi yang ada di Kecamatan Cerme.


Kehadiran masyarakat bersama Kapolsek Cerme, AKP  Musriham SH, Camat Umar serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Cerme dengan membawa tumpeng bertujuan untuk ikut memeriahkan bersama, kehadirannya disambut hangat oleh Mayor Inf Karmu selaku Danramil beserta seluruh anggota Koramil 0817/08 Cerme.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh rekan-rekan yang turut memeriahkan HUT TNI Ke - 77.


"Saya atas nama pribadi dan seluruh Personil Koramil Cerme mengucapkan terima kasih atas kejutan pagi ini, momen ini menjadi sangat luar biasa untuk Kami semua, karena sinergitas sangat nampak begitu harmoni bersama tiga pilar Cerme yang ikut larut dalam acara tasyakuran perayaan HUT TNI," Tuturnya.


Selanjutnya, Camat Cerme, H. Umar Hasyim SH. MM, turut menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke - 77.


"Semoga TNI semakin kokoh, solid dan jaya serta bisa menjadi benteng dalam menjaga kedaulatan NKRI. Dalam momen HUT TNI Ke - 77, Semoga TNI semakin dekat dan selalu di Cintai oleh rakyat," Katanya.


"Saya juga mengucapkan selamat Khusus kepada Danramil yang baru saja naik pangkat menjadi Mayor, hal ini merupakan berkat perjuangan dan jerih payah Bapak Danramil Mayor Inf Karmu, sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga semakin amanah dalam menjalankan tugas," Tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads