Breaking

Post Top Ad

10/05/2022

Koramil Kebomas, Rayakan HUT Ke-77 TNI Dengan Tasyakuran Bersama Warakawuri TNI

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 (5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2022), Koramil 0817/07 Kebomas mengadakan acara tasyakuran yang bertempat di halaman Makoramil 0817/07 Kebomas Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.143, Pedukuhan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik dengan penanggung jawab Kapten Inf Pariono (Danramil 0817/07 Kebomas). Rabu (5/10/2022).


Hadir dalam acara tasyakuran, Kapten Inf Hari Sutanto, S.H. (Pasiopsdim 0817/Gresik), Moch. Jusuf Ansyori, S.Sos., M.M. (Camat Kebomas), Lettu Inf Toyib (Pasipersdim 0817/Gresik), Kompol I Made Jatinegara, SH. (Kapolsek Kebomas), Lurah dan Kepala desa Se-Kecamatan Kebomas, Kepala UPT Se-Kecamatan Kebomas, Dr. Dyan Eka Puspitasari (Kepala Puskesmas Kebomas), Anggota Warakawuri TNI, serta segenap anggota Polsek Kebomas.


Dalam momen ini, Danramil mengapresiasi anggota warakawuri yang masih semangat untuk menghadiri acara tasyakuran memperingati HUT TNI Ke-77 dengan tema “TNI adalah Kita”


Pada kesempatan tersebut, Danramil 0817/07 Kebomas, Kapten Inf Pariono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini merupakan sarana dan bukti bahwa TNI mencintai dan dicintai Rakyat. Dengan mengadakan acara tasyakuran bersama masyarakat merupakan wujud TNI yang selalu dekat dengan Rakyat, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rakan yang telah hadir dalam acara tasyakuran di Makoramil Kebomas,” tuturnya.


“Bertepatan dengan momen ini, saya sebagai Danramil mewakili Koramil 0817/07 Gresik turut berduka mendalam dengan kejadian di stadion Kanjuruhan Malang, yang salah satunya korban merupakan warga Gresik yang beralamat di Ujungpangkah. Semoga kejadian ini sebagai pelajaran kepada kita semua, agar kedepan tidak terjadi di wilayah Kabupaten Gresik.”harapnya.


“Mari kita secara bersama-sama dengan penuh semangat kebersamaan tali silaturahmi untuk berupaya membangun Gresik khususnya wilayah Kecamatan Kebomas menjadi lebih baik, sejahtera dan kondusif. Bravo TNI, “TNI Adalah Kita” tambahnya.


Sementara itu Camat Jusuf Ansyori menuturkan," Kegiatan ini guna mempererat sinergitas aparat dalam hal ini Forkopimcam Kebomas dalam rangka menciptakan situasi wilayah Kecamatan Kebomas  tetap aman,” jelasnya. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads