Breaking

Post Top Ad

10/29/2022

Dandim Gresik Pimpin Upacara Pembukaan Lomba PBB Tingkat SLTA/Sederajat Se - Kabupaten Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka HUT TNI ke-77, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan lomba PBB Tingkat SLTA/Sederajat se-Kab. Gresik di Gedung WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro) Jl. Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Sabtu (29/10/2022). 


Upacara Pembukaan Lomba PBB Tingkat SLTA/Sederajat dipimpin langsung Dandim 0817/Gresik sekaligus penanggung jawab Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. dan dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Sugeng Riyadi, Perwira Staf Kodim, Danramil dan personil jajaran Kodim 0817/Gresik serta 200 orang peserta Lomba dan pendukung. 


Dalam kesempatan tersebut, Dandim Gresik memberikan amanat bahwa merasa bangga dan menyambut baik serta positif kegiatan Lomba PBB Tingkat SLTA/Sederajat se Kab. Gresik dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022.


“kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap perkembangan dan pembinaan generasi muda sebagai tunas bangsa yang nantinya akan menjadi penerus masa depan bangsa. Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa upaya peningkatan mutu pendidikan di sekolah tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, akan tetapi juga menyangkut aspek non akademik, sehingga dengan begitu siswa diharapkan memperoleh pengalaman belajar, berlatih, berlomba atau pun bertanding untuk meraih prestasi gemilang.”ucap Dandim.


Masih Dandim,”Dalam konteks yang lebih makro lagi, kegiatan ini sebagai bagian dari sistem pembinaan olahraga maupun prestasi yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit generasi muda yang berbakat untuk selanjutnya dibina dan dikembangkan lebih terarah dan berkelanjutan sehingga nantinya diproyeksikan untuk mengikuti ajang-ajang Perlombaan maupun pertandingan baik di tingkat lokal, regional maupun internasional.”


Sebelum mengakhiri amanatnya, “Kepada panitia penyelenggara dan pihak sekolah atau yang mewakili, saya sampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Saya berpesan pada peserta lomba, bertandinglah dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportivitas.”tutup Dandim.


Selesai upacara pembukaan, pelaksanaan lomba PBB Tingkat SLTA/Sederajat dimulai dengan skema serta aturan lomba yang telah ditentukan oleh penyelenggara. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads