Breaking

Post Top Ad

10/29/2022

Serka Anton Rifai Babinsa Ujungpangkah Blusukan Masuk Dapur Warga

Gresik, pojokpudak.com


Melaksanakan perintah dari Komando Atas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Serka Anton Rifai Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah blusukan masuk dapur warga binaan yang tidak mampu di Desa Bonagung Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Sabtu (29/10/2022).


Merupakan Program baru yang diinstruksikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya untuk memastikan agar warga/masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan.


Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Inf Iwan Hadi S menuturkan,”Program ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Babinsa turun di tengah-tengah masyarakat selain mengecek perkembangan situasi wilayah, Babinsa juga harus tahu kondisi warga maupun kondisi rumahnya sehingga persoalan yang dialami membutuhkan bantuan bisa teratasi.”ucap Danramil.


“Diharapkan dengan menjalankan program ini, masyarakat bisa terbantu dalam meringankan beban kesulitan perekonomian sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan dapat meningkat.”tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads