Breaking

Post Top Ad

10/27/2022

Fachrul Ubaidillah Raih Nilai Tertinggi Pelaksanaan Ujian P3D Desa Iker-iker Geger

Gresik, pojokpudak.com


Fachrul Ubaidillah meraih nilai tertinggi pada pelaksanaan ujian Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang diselenggarakan di balai desa Iker-iker Geger, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Rabu (26/10/2022). 


Ia memperoleh nilai 71, jauh menggungguli saingannya Achmad Zunaidi yang mendapat nilai 30 dalam perebutan kursi jabatan Kepala Dusun Geger Kulon. 


Tahapan ujian P3D itu dilaksanakan di ruangan terbuka. Tepatnya di pendopo balai desa. Kedua peserta yang mengerjakan soal ujian tersebut duduk dibangku terpisah dan ditutup dengan kardus dibagian depan bangku. Undangan yang hadir hanya bisa melihat peserta mengerjakan soal dari belakang. Peserta di beri waktu seratus dua puluh menit mengerjakan seratus soal. 


Selesai mengerjakan, peserta menyerahkan lembar jawaban yang sudah di isi kepada pihak panitia untuk dikoreksi bersama kemudian selanjutnya dilakukan pengumuman hasil perolehan nilai secara terbuka. 



Abdul Wahid Hasyim selaku ketua tim P3D ketika ditemui seusai pelaksanaan mengucapkan rasa syukur karena ujian P3D ini berjalan lancar. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan tahapan P3D termasuk Unirvesitas Briwajaya sebagai pihak ketiga atau pembuat soal ujian. Lebih lanjut Hasyim berharap peserta yang terpilih menjadi kasun bisa menjalankan amanah sesuai apa yang diharapkan warga. 


Sedangkan Fachrul Ubaidillah mengungkapkan keberhasilannya meraih nilai tertinggi ini tak lepas dari kerja kerasnya belajar tekun siang malam. " Belajar matematika dan yang lainnya, Alhamdulillah dapat nilai tinggi", ujarnya dengan rasa bangga.


Sementara itu Camat Cerme Umar Hasyim berpesan siapapun yang terpilih diharapkan mampu melayani masyarakat dan menjadi perangkat yang amanah. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads