Breaking

Post Top Ad

10/24/2022

Melihat Kondisi Jembatan Dapet, Camat M. Amri Berharap

Gresik, pojokpudak.com


Setelah beberapa hari hujan deras di wilayah Gresik Selatan, Camat Balongpanggang M. Amri langsung meninjau kondisi Jembatan Dapet, guna meninjau kondisi Kali Lamong yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Gresik dengan Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Lamongan, Senin (24/10/2022).


Hal itu, dilakukan karena di Kecamatan Balongpanggang dan wilayah Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Mojokerto setelah hujan deras.


Namun kondisi Sungai Kali Lamong debit airnya naik, dan mengakibatkan tiga desa yang terendam diantara Desa Wotansari, Sekarputih dan Desa Dapet. Kata Camat M. Amri, Senin (24/10/2022).


Lebih jauh, M. Amri menerangkan," Hingga terjadi luapan kali Lamong tersebut kami berharap kepada Kepala Desa (Kades) hingga tokoh masyarakat supaya sigap, untuk turun melihat kondisi sungai kali lamong. Karena jangan sampai ada korban di kemudian hari,"


Ia meminta masyarakat ikut peduli dengan keberadaan sungai. Jangan sampai sungai yang semestinya menjadi tempat penampungan air beralih fungsi menjadi tempat pembuangan sampah.


Ingat. Di harapkan untuk masyarakat sekitar kali Lamongan untuk tidak membuang sampah sembarangan. Apalagi membuang sampah di sungai kali lamong. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads