Breaking

Post Top Ad

10/02/2022

Memberikan Bantuan PAC PP-BP Bersama Kades Sambangi Korban Kebakaran

Gresik, pojokpudak.com


Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) bersama Kepala Desa (Kades) Kedungpring memberikan bantuan korban kebakaran di Mbah Rasminah warga Dusun Pilrangrejo RT 02 RW 02 Desa Kedungpring Balongpanggang kabupaten Gresik, yang ludes terbakar, Minggu (2/10/2022) siang.


Kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (29/9/2022) Pukul 20:00 Wib, yang menghanguskan seisi  satu rumah dan surat surat berharga.


Kades Kedungpring Priyono, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus PAC PP-PP yang telah memberikan bantuan materi. 


Kedepan akan membantu kepengurusan surat-surat berharga milik korban yang habis dilalap oleh si jago merah.


Kami sangat prihatin atas musibah ini, kepada Bapak dan Ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar, selain itu kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikan api dan menyebabkan kebakaran." Tambahnya. 


Sementara itu Ketua PAC PP - BP Iwan Budi menuturkan," Bagi kami ini adalah wujud kepedulian PAC PP- BP pada yang mengalami kebakaran,"


Kepada korban Iwan Budi berpesan untuk selalu tabah dalam menghadapi cobaan. Kejadian tersebut diharapkan bisa menjadi pengalaman berharga, agar saat meninggalkan rumah periksa dulu kompor, aliran listrik yang tidak perlu di harap di matikan," 


Di tempat yang sama Tomi salah satu saudara korban mengucapkan terima kasih, kepada PAC PP-BP dan juga Kades Kedungpring, atas bantuan yang di berikan ini. Insyaallah bantuan uang tersebut untuk tambahan membangun rumah," Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads