Breaking

Post Top Ad

10/31/2022

Pasiterdim 0817/Gresik Berikan SPSDN Kepada Masyarakat Desa Kramat

Gresik, pojokpudak.com


Pembangunan Infrastruktur Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115  terus berjalan. Disela pembangunan Infrastruktur Pasiter Kodim 0817/Gresik (Kapten Inf Siari) melaksanakan Sosialisasi Pengelolaan Sumber Daya Nasional (SPSDN). Senin (31/10/22).


Bertempat di Balai Desa Kramat Kecamatan Bungah kegiatan Sosialisasi dilaksanakan dengan didampingi oleh Kepala Desa Kramat. Disampaikan oleh Kapten Inf Siari "Dalam pengelolaan Sumber Daya Nasional pemerintah berupaya untuk selalu memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat. Dengan tujuan agar Masyarakat mengerti dan faham tentang Pengelolaan Sumber daya Nasional," Ujarnya


"Pengelolaan Sumber Daya Nasional ini ialah, untuk pertahanan negara bertujuan untuk mentransformasikan Sumber Daya Nasional menjadi kekuatan pertahanan negara yang siap digunakan untuk kepentingan pertahanan negara melalui bentuk Bela Negara, Komponen Pendukung Pertahanan Negara, dan Komponen Cadangan Pertahanan Negara," Tambahnya.


Sosialisasi ini diharapkan menjadi langkah awal untuk membangun kebersamaan, dan keterlibatan kita semua dalam upaya pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk pertahanan negara sesuai Undang-Undang Dasar 1945 No 23 tahun 2019. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads