Breaking

Post Top Ad

10/22/2022

Pembuatan Saluran Irigasi Terus Dikebut Satgas TMMD Ke-115

Gresik, pojokpudak.com


Pembangunan Infrastruktur Desa Kramat dalam Program TMMD Ke-115 terus berjalan. Melihat cuaca sekarang sangat sering hujan, Salah satu Infrastruktur yang kali ini dikebut dalam pengerjaan ialah Saluran Irigasi. Peran dari saluran irigasi ini sangat penting karena banyak dari Warga kalau diguyur Hujan dengan intensitas tinggi air hujan selalu memenuhi rumah mereka.Sabtu(22/10/22)


Dalam tahap pengerjaan ini sudah sampai pemasangan dan penataan Bis Saluran Irigasi. dengan bobot yang lumayan berat, Kapten Arh Subiono selaku Tertua dari Satgas TMMD memerintahkan pasukannya kurang lebih 10 personil dari Tim Satgas TMMD dan 5 orang dari Tukang.


Kapten Arh Subiono menuturkan “Dalam pemasangan Bis ini memerlukan banyak tenaga karena dilihat dari bentuk dan beratnya yang lumayan, kalau Cuma 5 orang pasti kurang. maka dari itu saya perintahkan pasukan saya untuk memperbanyak sektor pembangunan di Saluran Irigasi ini”ujarnya. 


“Hari ini pun banyak sektor-sektor tambahan mulai dari pemasangan umbul-umbul, sampai dengan pemasangan Spanduk. Saya harap dengan apa yang kita kerjakan selalu ikhlas dan semangat. Saya juga menyampaikan ke anggota-anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan apabila yang sudah merasakan tidak enak badan segera laporan ke tim Kesehatan. Jangan sampai ditengah-tengah kesibukan untuk membanggun Infrastruktur Desa Kramat ini malah jatuh Sakit yang nantinya akan menghabat pembangunan”Tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads