Breaking

Post Top Ad

10/16/2022

Percantik Pangkalan, Makodim 0817 Gresik Dilakukan Pengaspalan

Gresik, pojokpudak.com


Miliki pangkalan yang nyaman, dan indah merupakan sebagai sarana penunjang seluruh Personil Makodim 0817/Gresik untuk lebih maksimal dalam menjalan tugas sehari-hari.


Beberapa tempat yang kurang baik mulai dilakukan pembenahan, misalnya saja hari ini, lapangan Makodim sedang dilakukan pengaspalan yang merupakan upaya Bin Pangkalan (Pembinaan Pangkalan).Sabtu (15/10/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengatakan bahwa, "Pangkalan yang baik dan nyaman akan berpengaruh positif kepada kinerja seluruh personil Makodim Gresik khususnya, sehingga ada beberapa titik yang kurang baik akan segera kami perbaiki, misanya hari ini, dilakukan pengaspalan karena jalan aspal sekeliling Makodim sudah mulai terkelupas, kalau digunakan aktifitas berlari atau olahraga cukup membahayakan."tuturnya.


"Terlebih faktor cuaca saat ini sering hujan deras, jadi air hujan dapat mengikis tanah, kalau tidak segera dilakukan perbaikan nanti akan lebih parah kerusakannya, semoga pengaspalan segera selesai dan bisa digunakan seluruh personil dengan baik."pungkas Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads