Breaking

Post Top Ad

10/16/2022

Sertu Wayan Anggota Team Satgas TMMD Berikan Motivasi Kepada Petani Tambak Bandeng Desa Kramat

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan Pembangunan Desa Kramat pada program TMMD ke 115 dengan sasaran pembangunan Fisik maupun Non Fisik dengan tujuan mengembangkan potensi agar lebih maju sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kramat pada Khususnya.


Memberikan motivasi untuk menunjang perekonomian masyarakat, anggota yang termasuk dalam team Satgas TMMD Sertu Wayan memberi makan ikan bandeng di tambak milik Bapak Udin salah satu warga Desa Kramat. Keakraban tampak terlihat saat memberi makan ikan bersama.


Saat ditemui di lokasi, Bapak Udin mengatakan,”Dalam sehari, saya kasih makan ikan bandeng di tambak menghabiskan 3 karung pakan jenis pelet T78-3, apabila panen kurang lebih 300 Kg dihasilkan dan kami jual seharga Rp.27.000.000/kg di pasar.”katanya.


Di lokasi yang sama, Sertu Wayan mengatakan, “Untuk meningkatkan produktivitas dalam budidaya ikan bandeng saya menyarankan agar memaksimalkan padat tebar benih ikan yang di usahakan, jenis pakan yang akan diberikan, serta kincir air untuk menambahkan suplai oksigen sehingga produksinya bisa meningkat dan hasilnya ikan lebih besar.”ucap Sertu Wayan sambil menebar pelet pakan ikan bandeng bersama. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads