Breaking

Post Top Ad

10/16/2022

Peringati Maulid Nabi, Ini Pesan Ustad Mbeling (Kades Nursahid)

Gresik, pojokpudak.com




Warga Desa Petis Benem Kecamatan Duduksampeayan Kabupaten Gresik,  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M, Sabtu (15/10/2022).. 


Pelaksanaan Maulid Nabi terpusat di Masjid Al-Muttaqin yang terletak di Dusun Benem Utara Desa Petis Benem .


Untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi, di isi dengan kegiatan santunan anak yatim dan ceramah agama bersama Kades Petis Benem Nursahid yang akrab di sapa Ustad Mbeling. 


Warga cukup antusias saat mendengarkan ceramah Ustad Mbeling (Kades Nursahid) di saat kegiatan memperingati Maulid Nabi. Bahkan tempat yang disediakan panitia disesaki warga.


Di sela sela kegiatan Ustad Mbeling (Kades Nursahid)," Kegiatan Maulid Nabi, kata dia, bukan sekedar untuk diperingati. Tetapi harus meneladani Rasulullah. “Alhamdulillah, warga Desa mampu menjalankan apa yang menjadi perintah dan larangan Rasulullah,” ujarnya.


Ustad Mbeling (Kades Nursahid) mengimbau warga untuk menjaga kebersamaan. Karena kebersamaan bagian dari ajaran Rasulullah.


Lanjutnya, pihaknya mengingatkan Hari kelahiran Nabi Muhamad, untuk di harapkan menanamkan kepada anak kita, dan kepada bapak atau ibu mari kita contoh sifat Nabi Muhamad yang tidak pernah sombong dan selalu mengalah.


Dimana yang intinya kita jangan bersifat sombong, baru ada ilmu dan harta sedikit sombongnya luar biasa, bersifat lah rendah hati,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads