Breaking

Post Top Ad

10/28/2022

Potret Keakraban Warga Dengan Anggota Satgas TMMD

Gresik, pojokpudak.com


Dalam Satgas TMMD tentunya banyak sasaran Fisik yang harus segera Diselesaikan, Namun tidak hanya sasaran Fisik saja yang harus dikerjakan tetapi Non Fisik pun perlu direalisasikan untuk melihat kedekatan Masyarakat dengan TNI.Jum'at(28/10/22).


Anggota Satgas TMMD Sertu Hariyadi kali ini Membantu salah satu warga Desa Kramat Bapak Sunarto namanya, yang mana dalam sela-sela Istirahat Siang Tim Satgas TMMD masih membantu untuk Menjemur Udang yang mana Udang tersebut setelah sudah dijemur sebagian besarnya akan dijual ke Pasar dan sebagian kecil dikonsumsi sendiri.


Sertu Hariyadi menuturkan “Kegiatan Pembangunan di Desa Kramat setiap hari terus dikerjakan. Di sela istirahat siang saya ini melihat Bapak Hariyadi Jemur Udang dan saya datangi untuk membantu Bapak Sunarto Jemur Udang. Saya juga melihat cara proses terbentuknya Udang yang nantinya ini akan dijual di pasar Gresik”ujarnya


“Saya mengganggap Desa Kramat ini seperti desa saya sendiri, bersama warga komunikasikan banyak hal sambil Membantu aktivitas Warga. Harapan saya TNI dengan Rakyat Hubungan ini terus terjalin dengan baik.” katanya. (Td/Dyo) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads