Breaking

Post Top Ad

10/28/2022

Pembuatan Saluran Irigasi Satgas TMMD Sudah Sampai 65 Persen

Gresik, pojokpudak.com


Pembangunan Infrastruktur TMMD Ke-115 terus digencar, mengingat dimusim hujan ini tentunya akan menghambat pengerjaan Infrastruktur Desa Kramat. Kali ini dalam proses pembangunan Saluran Irigasi sudah mencapai 65 persen.Jum'at(28/10/22).


Pembuatan Saluran Irigasi ini langsung di pantau oleh Kapten Arh Subiono selaku Komandan SKK TMMD. Komandan SSK menyampaikan “Dalam proses pembuatan Saluran Irigasi ini harus dipercepat karena mengingat sekarang sudah musim hujan jadi pemerintah dalam Program TMMD ini mendatangkan alat Berat berupa Bego. Dengan tujuan agar pengerjaan Pembuatan Saluran Irigasi ini segera terselesaikan”ujarnya.


“Meskipun sasaran Pembuatan Saluran Irigasi ini digencar dalam pengerjaannya tidak luput juga pembangunan Infrastruktur yang lainnya seperti Jalan Umum, RTLH, dan jalan menuju TPI (Tempat Penjual Ikan). Tentunya dalam pengerjaan ini membutuhkan tenaga banyak khususnya harus kompak agar pembangunan di Desa Kramat ini selesai dan hasilnya juga bagus.”Tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads