Breaking

Post Top Ad

10/16/2022

Satgas TMMD Mulai Lakukan Pavingisasi Desa Kramat

Gresik, pojokpudak.com


Beberapa Sektor dalam Program TMMD Ke-115 mulai dikerjakan oleh Personil Satgas, sasaran diantaranya RTLH, Pembenahan Drainase dan masih banyak yang lainnya.


Team Satgas TMMD, walaupun hari Sabtu tetap aktif mengerjakan bersama dengan masyarakat sekitar, misalnya saja saat melakukan Pavingisasi jalan disepanjang desa Kramat Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.


Beberapa jalan yang telah menggunakan Paving mulai nampak bergelombang, sehingga dilakukan pembenahan dan penambahan agar lebih merata dan nampak lebih indah.


Salah satu anggota Satgas TMMD yang melakukan pemasangan paving adalah Koptu Kamit, dirinya mengatakan.


"Saat ini kondisi jalan desa pavingnya banyak yang sudah tidak rata, kalau tidak segera dibenahi dapat membahayakan pengguna jalan, terlebih ketika hujan pastinya akan terjadi genangan karena air tidak dapat meresap dan mengalir dengan lancar."tuturnya.


Sambungnya, "Kegiatan Pavingisasi memang sudah terprogram dalam kegiatan TMMD, sehingga kami akan semaksimal mungkin membantu masyarakat menjadikan desa Kramat lebih baik dan indah, sehingga dapat menjadi desa percontohan daerah yang lain."harapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads