Breaking

Post Top Ad

10/29/2022

TMMD Ke-115 Rehab RTLH, Sudah Sampai Pemasangan Atap


Pembangunan Infrastruktur Desa terus dikerjakan Sasaran kali ini Tim Satgas TMMD Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Kapten Arh Subiono membagi personilnya dimasing-masing tempat pembangunan khususnya Rehab RTLH berjumlah 5 orang dari Tim Satgas TMMD. Sabtu (29/10/2022).


Rumah Bapak Ali Amin menjadi salah satu penerima bantuan rehab RTLH program TMMD karena kondisinya yang tidak layak huni dengan atap yang rusak. Saat musim hujan air selalu mengenangi rumah Bapak Ali Amin. Beruntung rumahnya sekarang dibangun Satgas TMMD dan Dalam Tahap pemasangan Atap.


Komandan SSK TMMD Kapten Arh Subiono menjelaskan Rumah Bapak Ali Amin saat ini dalam tahap pengarapan Akhir rehab RTLH, dan Tim lapangan sudah Hampir Selesai memasang Atap Rumah. “Atap Rumah sangat penting sebagai Pelindung rumah disamping itu Pemasangan Atap ini dipasang dengan menggunakan Atap Seng tujuan agar saat Hujan Air tidak memenuhi dalam rumah Bapak Ali amin.” jelasnya.


Bapak Ali Amin mengaku sangat senang rumahnya direhab Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik. Ia Menyampaikan “Saya sangat berterima kasih sama bapak TNI Satgas TMMD yang sudah merehab rumah saya, dan alhamdulillah sekarang Atapnya sudah tidak Bocor lagi.” imbuhnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads