Breaking

Post Top Ad

10/25/2022

Untuk Memastikan Kesehatan Pengungsi Danramil Kedamean Kapten Inf M. Zainudin Ajak Petugas Kesehatan

Gresik, pojokpudak.com


Ratusan warga Desa Cermen Kecamatan Kedamean yang mengungsi akibat terdampak banjir, dikarenakan jebolnya tanggul penahan kali lamong, setiap hari akan terus dilakukan pemantauan oleh Danramil 0817/03 Kedamean, Kapten Inf M. Zainudin beserta seluruh anggotanya dengan tujuan agar seluruh warga tetap dalam kondisi aman dan sehat. Selasa (25/10/2022).


Sehingga, Danramil sengaja untuk mengajak petugas kesehatan, Dr.Yufida dari UPT Puskesmas Slempit untuk melakukan pengecekan kesehatan kepada setiap warga secara rutin. Selain itu dilakukan komunikasi kepada setiap warga yang mengungsi terkait barang-barang yang dibutuhankan selama di pos pengugsian.


Danramil mengatakan, “Dalam kondisi prihatin seperti ini, diharap seluruh warga yang berada di pos pengungsian untuk tetap menjaga kesehatannya, karena kalau tidak bisa mudah sakit, semoga ini tidak terjadi, saya berpesan apabila ada yang merasa sakit segera melaporkan kepada petugas yang selalu standby di lokasi agar segera mendapatkan penanganan yang lebih baik.”tuturnya.


Bersama Danramil, Dr.Yufida menambahkan, “Kami harap setiap warga tetap menjaga kesehatannya walaupun dalam kondisi banjir seperti ini, kalau ada yang merasa kurang enak badan segera sampaikan kepada kami petugas kesehatan atau kepada pak Babinsa yang ada di lokasi, semoga banjir segera surut dan seluruh warga bisa kembali ke rumah masing-masing.”harapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads