Breaking

Post Top Ad

11/26/2022

Babinsa Maksimalkan Pembangunan Rumah RTLH Benjeng, Begini Respon Pemiliknya

Gresik, pojokpudak.com


Kondisi terakhir pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Puji Mardiana yang terletak di Dsn. Kedung Ploso RT 10 RW 04, Desa Sedapur Klagen Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, kini telah masuk dalam prosentase pengerjaan 68 persen. Sabtu (26/11/2022).


Rumah yang dibangun sepenuhnya oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng ini merupakan atensi langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jendral TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kepada Serda Lukman selaku Babinsa Desa Sedapur Klagen dalam momen "Babinsa Masuk Dapur".


Pembangunan dimulai sejak Tanggal 11 November 2022 dan hari ini pengerjaan sedang dalam Proses pemelesteran dinding, pembuatan teras rumah dan pemasangan batu bata serta pengecoran untuk Dapur.


Sembari melakukan pemelesteran dapur, Serda Lukman mengatakan, "Kami akan maksimalkan pembangunan rumah milik ibu Puji menjadi lebih baik dan tepat waktu yang telah ditentukan hingga 11 Desember 2022 nanti, agar rumah ini segera bisa ditempati dengan nyaman." ujarnya.


Sementara itu, Ibu Puji sapaan akrab pemilik rumah mengatakan, "Rumah yang dibangun Pak Babinsa sudah kelihatan bentuknya dan pasti jauh lebih bagus, apalagi akan ada dapurnya juga terlihat nyaman, awalnya saya kira yang mengerjakan tukang atau warga sekitar tetapi ternyata bapak-bapak TNI yang mengerjakan pembangunan mulai awal, saya sempet kaget ternyata TNI juga bisa nukang dan pengerjaannya sangat rapi, saya makin salut."ujarnya bahagia. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads