Breaking

Post Top Ad

11/26/2022

Pertandingan Futsal Dallas Olympic Mampu Sedot Antusias Ratusan Pelajar

Surabaya, pojokpudak.com


Dallas Olympic, kompetisi di bidang olahraga yang di inisiasi OSIS SMA Negeri 18 Surabaya ini ternyata mampu menyedot antusias pelajar SMA/SMK di Surabaya.


Buktinya, pada pertandingan cabang olahraga futsal yang mempertemukan tim SMAN 12 melawan SMAN 18 Surabaya, ratusan pendukung atau suporter yang merupakan mayoritas pelajar dari sekolah masing-masing berbondong-bondong mendatangi Gor UNESA untuk mendukung tim kesayangannya bertanding, Sabtu (26/11/2022)


Sepanjang pertandingan, para suporter tersebut selalu punya cara untuk mendukung tim kesayangannya. Salah satunya lewat korefografi indah, unik, dan spektakuler hingga membuat suasana seperti menonton pertandingan besar sepak bola. Pada laga itu, tim futsal SMAN 12 Surabaya berhasil membungkam SMAN 18 Surabaya dengan skor 2-0.


Juri selaku Guru Kesiswaan SMAN 18 Surabaya ketika ditemui disela pertandingan mengatakan, Dallas Olympic tahun 2022 dengan tema " REACH BEYOND INFINITY” ini dibuka pada tanggal 12 November kemarin di lapangan Thor. Cabang olahraga yang dilombakan pada pembukaan itu ialah Atletik, kemudian Bulu Tangkis tanggal 19 November di Gor Mikasa dan terakhir pertandingan Futsal diadakan tanggal 26-27 November di Gor UNESA. kompetisi olahraga ini ditujukan kepada para pelajar usia remaja.

Ia menuturkan tujuan diadakannya kompetisi ini ialah untuk menggali potensi siswa melalui cabang olahraga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mempererat persaudaraan dan persahabatan antar sesama siswa SMA/SMK di Surabaya. 


" Kompetisi ini sudah tiga kali diselenggarakan. Sempat juga tertunda akibat pandemi. Untuk peraih juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. Kami berharap, Dallas Olympic kedepannya terus diadakan dan pesertanya semakin bertambah", pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads