Breaking

Post Top Ad

11/15/2022

Dilantik Kades, Siswanto Resmi Jabat Kasun Banjarmelati

Gresik, pojokpudak.com


Siswanto akhirnya resmi menjabat sebagai Kepala Dusun (Kasun) Banjarmelati setelah dilantik langsung oleh Kepala Desa Banjaragung, Senin (14/11/2022).

Pelantikan Kasun Banjarmelati  yang bertempat di balai desa tersebut disaksikan Muspika Balongpanggang, perangkat desa, BPD, PKK, keluarga yang dilantik serta tokoh masyarakat.


Kepala Desa (Kades) Hargianto dalam sambutannya berpesan kepada perangkat desa baru untuk selalu amanah, bisa menjadi panutan masyarakat lantaran jabatan kasun hampir  sama tugasnya dengan kepala desa yakni memimpin suatu wilayah. Baik buruknya perilaku kasun tidak lepas dari pantauan masyarakat. 

" Intinya Legowo dan nerima dalam menjalankan tugas. Sikap dan perilaku harus ditata, karena itulah yang dinilai masyarakat", tegas Kades.

Kades juga Berharap kepada semua perangkat semaksimal mungkin menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Sedangkan Camat Balongpanggang M. Amri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Jamin selaku Kasun lama atas dedikasinya selama ini menjalankan tugas melayani warga Dusun Banjarmelati.
Camat berharap kepada Kasun yang baru untuk selalu memegang teguh Pakta integritas yang sudah ditandatangani saat pelantikan. 

 " Ketika sudah menjadi perangkat desa, maka sikap harus dijaga karena sikap perangkat itulah yang menjadi cerminan pemerintahan desa. Disiplin harus diterapkan, terutama saat masuk kerja pakaian harus rapi, lengkap dengan atribut perangkat desa", harapnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads