Breaking

Post Top Ad

11/14/2022

dr. Asluchul Alif Resmikan Kantor Baru DPC Partai Gerindra Gresik, Di Warnai Potong Tumpeng

Gresik, pojokpudak.com


Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik akhirnya resmi berpindah dari Ruko Green Garden Desa Dahanrejo Gresik ke Jl. Terminal GKB No. 1 Randuagung Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin (14/11/2022) pagi. 


Peresmian kantor baru itu ditandai dengan pemotongan 7 tumpeng yang dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif, didampingi Sekretaris Nur Saidah, Bendahara Lutfi Dhawam, Ketua Bapilu Rian Septianto Maulana, serta anggota DPRD Gresik Fraksi Gerindra. 


Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan, adanya kantor baru yang lebih besar dan lebih megah diharapkan mampu menambah semangat kader Gerindra.


"Saya harap kantor baru ini bisa buat kita semangat dalam memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo di Kabupaten Gresik," kata dr. Alif, dihadapan ratusan kader yang hadir. 


Lebih lanjut, dr. Alif menegaskan, selain Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden, pihaknya juga menargetkan mampu meraih 12 kursi DPRD Gresik di Pemilu 2024 mendatang. 


"Dengan kekompakan kader, saya yakin kami dapat meraih 12 kursi legislatif," tegasnya. (Nif/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads