Breaking

Post Top Ad

11/04/2022

Jalin Sinergitas, Panwascam Balongpanggang Silaturahmi Dengan Muspika

Gresik, pojokpudak.com

Setelah di lantik Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gresik, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Balongpanggang (Iwan Budi Siswanto Ketua dan Anggota Komisioner Koordinator Divisi Sumberdaya Manusia Organisasi Data dan Informasi, Muhammad Sholeh Anggota Komisioner Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, serta Muhammad Muslihan Anggota Komisioner Koordinator Divisi Penangganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa) melakukan silaturahmi dan melakukan konsolidasi dengan pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat, dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. 


Saat di temui Ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi Siswanto menuturkan," kunjungan silaturahmi dilakukan sebagi upaya untuk menjalin kerjasama dan sinergitas antara Panwascam dengan Muspika dalam menyukseskan pemilu. Katanya Jumat (4/11/2022).


Dan dalam silaturahmi ini kami mengunjungi langsung kantor masing-masing seperti Camat Balongpanggang, Danramil dan Kapolsek Balongpanggang. “Alhamdulillah hari ini semua Muspika berada di kantor dan menerima kedatangan kami dengan hangat, Kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti perintah atasan untuk segera melakukan sosialisasi diri dan silaturahmi dengan Muspika yang dilakukan oleh Panwascam di masing-masing kecamatan se Kabupaten Gresik,” jelasnya.


“Momen ini juga kami manfaatkan untuk memperkenal diri sebagai anggota Panwascam yang baru dilantik oleh ketua Bawaslu Kabupaten Gresik beberapa hari yang lalu,” terang pria yang akrab disapa Wawan.


Wawan mengungkapkan, silaturahmi penting dilakukan karena peran Pengawasan Pemilu membutuhkan dukungan Muspika dan seluruh komponen serta stakeholder lainnya agar pelaksanaan Pemilu bisa berjalan sesuai dengan ritme peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads