Breaking

Post Top Ad

11/04/2022

Disela Kesibukan Satgas TMMD, Laksanakan Karbak Membantu Pembersihan Makam

Gresik, pojokpudak.com


Disela kesibukan dalam membangun Infrastruktur Desa Kramat, Tim Satgas TMMD Ke-115 melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Lingkungan Desa Kramat Kecamatan Bungah. Jum’at (04/11/2022).


Pada Karya Bhakti Kali ini Satgas TMMD melaksanakan Pembersihan di area Makam Umum Desa Kramat, dengan di pimpin oleh Kapten Kav Johan dan 5 anggota bersama Warga membersihkan rumput-rumput liar yang sudah panjang. Rumput tersebut dibersihkan agar Warga yang melaksanakan Ziarah Kubur dapat merasakan kenyamanan Lingkungan yang bersih.


Kapten Kav Johan menuturkan “Dalam kesempatan kali ini Tim Satgas TMMD bersama warga membersihkan Lingkungan yang kotor, tujuan dari pembersihan ini ialah agar Masyarakat yang melaksanakan Ziarah dapat nyaman, karena dengan Rumput yang panjang itu pastinya dibuat sarang nyamuk yang pastinya akan menganggu kenyamanan Masyarakat yang melaksanakan Ziarah.”Ujarnya.


“Untuk itu saya sampaikan juga kepada anggota saya sebelum kita meninggalkan Desa ini minimal kita bermanfaat ditengah-tengah kehadiran kita di Desa Kramat ini, karena sektor pembangunan Infrastruktr sudah hampir selesai. Saya berinisiatif untuk membantu Warga setempat dalam hal pembersihan Lingkungan yang kotor.”tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads