Breaking

Post Top Ad

11/03/2022

Kades Nursahid Rayakan Ultah Istri Dengan Senyum dan Kado Spesial

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Petisbenem Kecamatan Duduksampeyan Nursahid merayakan Ulang Tahun (Ultah) Istrinya Hj. Erni yang ke 41, tepatnya Rabu 2 November 2022. 


Bagi Nursahid, bahwa keluarga adalah prioritas utama baginya. Maka itu, saat datang momen spesial bagi sang istri, Nursahid enggan melewatkannya begitu saja. Tanpa pikir panjang langsung membeli kue tar dengan di hiasi lilin bertuliskan 41. 


Acara sengaja di gelar di kediamannya, yang di kemas sederhana namun  romantis. Bahkan sebelum acara di mulai istri saya bikin marah, setelah itu langsung saya keluarkan kue tar dengan di hiasi lilin dari kamar. Sontak sang istri terdiam layaknya seperti orang yang kena hipnotis, tidak heran tetesan air mata telah mengalir di pipinya," Ujar Nursahid. 


" Selamat Ulang Tahun Istriku yang Ke 41, semoga belahan jiwaku, semoga belahan jiwaku bahagia selamanya dan aku akan mencintaimu sampai akhir hayat. 

Tanpa pikir panjang, anaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun. Katanya. 


Lantas ia menegaskan bahwa kunci hidup sejahtera  adalah selalu menaruh keluarga di urutan teratas. "Istri dan keluarga harus number one. Menjadi seorang Lelaki bertualang boleh, laki-laki tak ada yang tak berpetualang, namun harus ingat sang istri dan keluarga," Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads