Breaking

Post Top Ad

11/29/2022

Kegiatan Upacara Bendera Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan rutin di setiap Minggunya, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan Upacara Bendera yang diikuti seluruh Perwira staf Kodim, Danramil serta Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0817/Gresik sebagai peserta upacara dilaksanakan di lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (28/11/2022).


Upacara Bendera merupakan salah satu sarana untuk mempertebal semangat kebangsaan sehingga cinta tanah air tinggi dan juga dapat meningkatkan kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai prajurit.


Dalam pelaksanaannya, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanatnya kepada kepada seluruh peserta upacara baik Prajurit maupun PNS agar selalu menjaga kekompakan serta tingkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok sebagai satuan teritorial.


“Monitoring wilayah dengan adanya perubahan cuaca yang berpotensi dapat menimbulkan bencana alam. Sebagai Prajurit kewilayahan harus bisa tanggap terhadap kondisi wilayah teritorialnya sehingga antisipasi maupun pencegahan dalam menangani bencana dapat segera dilakukan dengan baik. Tetap jaga hubungan kerjasama yang harmonis dengan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah teritorial masing-masing.”kata Dandim.


“Jaga nama baik satuan dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra TNI, kemudian tetap jaga Kekompakan dan juga kesehatan guna mendukung dalam menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit kewilayahan.”pungkas Dandim dalam amanatnya.


Selama kegiatan Upacara Bendera berjalan tertib dan khidmat dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads