Breaking

Post Top Ad

11/01/2022

Masyarakat Desa Dampaan Tersenyum Jalannya Di Aspal

Gresik, pojokpudak.com


Tersenyum manis dan sangat bersyukur masyarakat Desa Dampaan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, setelah jalan desa yang ditempat mereka mendapat pengaspalan oleh Pemkab Gresik yang dalam hal ini dilakukan oleh Dinas PUPR Gresik. 

 

Walaupun panjangnya belum sesuai yang diharapkan, namun warga sangat senang, karena dengan itu jalan dikampung mereka sudah sedikit lebih sangat baik dari sebelumnya. 

 

Kegembiraan itu sendiri dirasakan oleh Budi salah warga masyarakat, ia sangat senang karena nantinya bisa melewati jalan tersebut bergelombang dan berlubang. 


" Ya walaupun pendek yang diaspal tapi lumayan lah mas. Yang penting gak berlubang kalau lagi jalan disitu, dan sebagai masyarakat Desa Dampaan saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Wabub. Dan saya sangat berterima kasih pula terhadap pemenang tender bersama timnya yang selalu datang  dalam proses pengerjaan pengaspalan ini. Kata Budi yang lagi santai bersama masyarakat lain melihat proses pengaspalan jalan menuju Desa Dampaan ke Desa Dungus, Selasa (1/11/2022).


Sementara itu di tempat yang sama pelaksana Sulistiono yang akrab disapa (Sulis) mengatakan," Jalan kini masih dikerjakan, dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari kedepan. Setiap hari jalan itu selalu ramai dilintasi oleh pengguna jalan, karena lokasinya adalah jalan Kabupaten, jalan menuju beberapa Desa Dampaan menuju Desa Dungus," "Ujarnya sambil tertawa lepas. 

 

Jalan yang ada di Desa Dampaan menuju Desa Dungus ini sendiri sudah sejak lama di idam idamkan masyarakat sekitar untuk diaspal, sebab saat musim hujan kondisinya seperti kolam pancing. Tentu saja hal ini membuat pengguna jalan khususnya anak sekolah dan pengguna jalan lain resah. 


Pengaspalan jalan tersebut dengan panjang 200 meter dan lebar 6 meter, yang di kerjakan oleh CV Permata Abadi. Hal itu bisa dilihat sesuai dengan plang yang tercantum dipinggir jalan di dekat proyek pengerjaan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads