Breaking

Post Top Ad

11/01/2022

Tingkatkan Sinergitas, Komsos Babinsa Cerme Bersama Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Dalam mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah, menjalin hubungan erat dengan berbagai pihak terkait di daerah sangatlah dibutuhkan guna membantu mengatasi permasalahan yang berkembang maupun yang akan dihadapi kedepan di wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan oleh Serda Imam Sahudi Babinsa Koramil 0817/08 Cerme, mewujudkan kebersamaan dalam menjaga wilayah selalu berkoordinasi dengan perangkat desa binaan di Kantor Balai Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme. Selasa (1/11/2022).


Menurutnya, "Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan instansi terkait sangatlah penting, dengan menjalin hubungan silaturahmi yang baik, informasi perkembangan maupun pembangunan di wilayah dapat disampaikan. Selain itu, permasalahan-permasalahan yang terjadi di wilayah dapat segera diketahui dan teratasi dengan bersama-sama."kata Serda Imam Sahudi.


"Kemudian dengan sinergitas bersama-sama juga dapat menjaga  keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan khususnya Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme dapat meningkat."tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads