Breaking

Post Top Ad

11/01/2022

Kebersamaan Babinsa Dalam Pelaksanaan Kegiatan Karbak Bersama Masyarakat

Gresik, ppkokpudak.com


Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan masyarakat di wilayah. Hal itu dibuktikan Serma Imam salah satu Babinsa Koramil 0817/06 Manyar disaat melaksanakan Karya Bhakti (Karbak) dalam rangka perbaikan jalan dan pengecoran tanggul gapura pintu masuk jalan Desa Sukomulyo di wilayah Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Selasa (1/11/2022).


Bergotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan desa binaan dilakukan guna mempercepat pembangunan serta dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di wilayah.


Saat di lokasi Serma Imam mengatakan," pengecoran jalan dilakukan karena keadaan jalan banyak lubang dan tidak rata, hal itu sangat membahayakan bagi keamanan masyarakat pengguna jalan saat melintasi jalan masuk desa."katanya.


"Untuk mengantisipasi pada musim penghujan biar tidak ada jatuh korban, pembenahan jalan segera dilakukan dan dikerjakan bersama-sama diharapkan pekerjaan jadi cepat selesai dan bisa segera digunakan."tambahnya.


Dengan terjalinnya hubungan kerjasama yang baik dengan masyarakat, Babinsa akan diterima baik ditengah-tengah masyarakatnya sehingga permasalahan di wilayah dapat segera teratasi dengan baik. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads