Breaking

Post Top Ad

11/24/2022

Meriahkan Pameran Pendidikan, Pentas Seni Karya Siswa UPT SMPN 24 Gresik Sukses Hibur Penonton

Gresik, pojokpudak.com


Suara lantang terdengar dari area luar lapangan sepakbola gelora Joko Samudro (G-Jos) di Jalan Veteran, Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Rabu (23/11/2022). 


Nada merdu musik akustik mengiringi pembacaan puisi Mahfudin, siswa kelas IX UPT SMPN 24 Gresik (Spendag 24). Mahfudin tampak sangat menjiwai ketika membacakan puisi berjudul Guruku Pahlawanku karya Upee. Puisi itu adalah suatu penampilan dalam memeriahkan pameran pendidikan yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik mulai tanggal 20 November sampai 26 November 2022.


Tak hanya pembacaan puisi, penampilan siswa Spendag lainnya yakni Nazwa (Kelas 7), Brilianca (Kelas 8) dan Winfina (Kelas 9) juga berhasil menghibur penonton ketika membawakan lagu dengan judul Hingga Tua Bersama, Tiara dan Full Senyum. 


Penampilan mereka mampu memukau penonton dan patut diacungi jempol. Ditambah lagi dengan dukungan ratusan suporter yang mayoritas siswa Spendag. Para suporter itu tanpa lelah mendukung penampilan teman mereka sehingga pentas seni itu semakin bertambah meriah.

pameran pendidikan ini digelar untuk memberikan wadah bagi siswa untuk berkreasi, serta kepada sekolah dan lembaga pendidikan untuk menampilkan inovasi-inovasi yang selama ini telah dibuat. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads