Breaking

Post Top Ad

11/24/2022

Pendampingan Babinsa Benjeng Dalam Kegiatan Bansos BLT

Gresik, pojokpudak.com

Serma Supeno Hadi Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng melaksanakan pendampingan dalam kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bertempat di Balai Desa Kedung sekar Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Kamis (24/11/2022).


Bantuan sosial BLT yang diberikan sebesar Rp. 300.000,- dengan tujuan untuk membantu meringankan beban  perekonomian masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 93 orang yang akan menerima bantuan pada hari ini.


“Melaksanakan kegiatan pendampingan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah merupakan bentuk upaya Babinsa sebagai pembina desa dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya di wilayah binaan. 


Hadir mendampingi masyarakat dalam kegiatan pemberian bantuan sosial guna membantu agar kegiatan bisa berjalan tertib, aman tanpa kendala dan juga memastikan pemberian Bansos tepat sasaran seperti yang diharapkan.”kata Serma Supeno Hadi saat di lokasi.


“Semoga dengan adanya bantuan sosial yang diberikan bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik sehingga dapat membantu meringankan beban perekonomiannya.”ujarnya.


Menurut keterangan Bapak Tulus salah satu warga Dusun Kedung kakap Desa Kedung sekar yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dalam memberikan bantuan sosial BLT. 


“Ini sangat membantu sekali dan akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.”kata Bapak tulus. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads