Breaking

Post Top Ad

11/25/2022

Peran Babinsa Dukun Dalam Kegiatan Komsos di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Serka Hendrik Handoko Babinsa Koramil 0817/16 Dukun melaksanakan anjangsana dilanjutkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi rumah Bapak Syahidin yang mempunyai usaha roti di Desa Petiyin Tunggal RT 03 RW 02 Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. Jumat (25/11/2022).


Tujuan Komsos dilakukan sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah sehingga dapat menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan monitoring wilayah. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Syahidin selaku pemilik usaha pembuatan roti mengatakan,”Bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan 2 tahun yang lalu sejak adanya Covid 19 dan pembuatan Roti tersebut atas pesanan warga maupun kantor instansi dan melayani pesanan dari luar kecamatan guna untuk kegiatan kantor maupun hajatan."kata Bapak Syahidin.


Serka Hendrik Handoko mengatakan, "Sebagai Babinsa saya berpesan agar selalu jaga kualitas serta rasa dan terutama masalah harga juga bersaing dengan pengusaha lainnya."katanya.

"Saya juga berharap agar usaha Bapak Syahidin bisa maju dan berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat sekitar."pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads