Breaking

Post Top Ad

11/04/2022

Siap Berkompetisi MTQ Wabup Lepas 3 ASN Asal Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Gresik berpartisipasi dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VI Korpri tingkat nasional. Sebelum berangkat, Wakil Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah melepas mereka di kantornya, Kamis (3/11). 


Ketiga perwakilan ASN Gresik tersebut adalah Hj Afiyah Wiji R dari KUA Kecamatan Dukun yang mengikuti cabang Hifzh Al-Qur'an, Imam Chanafi dari KUA Kecamatan Kebomas yang mengikuti dakwah Al-Qur'an putra, dan H Midhar sebagai pembina kaligrafi dan dekorasi. Melihat prestasi Kabupaten Gresik saat MTQ nasional Oktober lalu, wabup optimis mendapatkan prestasi dalam MTQ Korpri kali ini. 


"Jawa Timur saat MTQ Nasional kemarin itu menjadi juara umum, yang mana perwakilan Kabupaten Gresik saat itu juga mendapatkan juara satu dalam Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ)," ucap wabup.


Bu Min sapaan akrab Wabup, juga mendoakan kesuksesan para peserta MTQ. Harapannya, mereka dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Gresik di kancah nasional.


"Semoga dalam ajang MTQ VI Korpri kali ini mendapatkan kesuksesan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Gresik. Tetap berusaha semaksimal mungkin, insyaallah akan mendapatkan hasil yang paling baik." ujarnya 


Sebagai informasi, MTQ VI Korpri tahun ini akan diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat. Mulai dari tanggal 6 - 13 Nopember 2022. Para peserta akan bersaing dalam 9 cabang lomba. Masing-masing adalah Tartil Al Qur'an, Tilawatil Al-Qur'an, Hifz Al-Qur'an, Dakwah Al-Qur'an, Khat Al-Qur'an, Adzan, Khotbah Jumat, Penulis Artikel Al-Qur'an, dan Do'a. (Tlh/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads