Breaking

Post Top Ad

12/17/2022

Ajarkan Cinta Kebersihan Sejak Dini Babinsa Benjeng Ajak Siswa NU Ma Arif Nurul Ulum Bersihkan Lingkungan

Gresik, pojokpudak.com


Mengajarkan hidup bersih dan sehat perlu diterapkan sejak dini, sehingga dapat terbentuk karakter yang peduli dengan lingkungan.


Hal ini yang diajarkan oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serma Supeno Kepada Siswa Siswa NU Ma Arif Nurul Ulum pada hari Jumat (16/12/2022).


Sasaran pembersihan dimulai dengan depan sekolahan hingga menuju Makoramil 0817/10 Benjeng yang memang searah dan di area Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.


Sebelumnya 40 orang siswa tersebut melakukan Senam peregangan dan diberikan pembekalan terkait pengenalan sejak dini akan mandiri dengan hidup sehat. 


Serma Supeno mengatakan, "Sejak dini harus diciptakan kemandirian dalam pola hidup sehat dan bersih, karena kalau terbiasa seperti ini kita bisa menjadi pribadi yang mandiri dan akan melaksanakan segala aktifitas dengan nyaman."tuturnya.


Dilokasi yang sama Kepala sekolah NU Ma Arif Nurul Ulum, Abdul malik SE. MM menyampaikan,


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI Koramil Benjeng yang telah memberikan semangat dan tauladan kepada siswa/siswi kami dan bekerja sama dengan pihak sekolahan sehingga terjalin komunikasi sosial dan  kedekatan dengan para guru serta anak didik kami, sekali lagi saya ucapkan terima kasih."tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads