Breaking

Post Top Ad

12/26/2022

Begini Pesan Kades Randuagung Saat Dampingi Warga RW 002 Ikuti Senam Sehat Bahagia Peringati HKSN dan Hari Ibu ke-94

Gresik, pojokpudak.com


Banyak cara untuk dapat menikmati anugerah yang diberikan Tuhan kepada makhluknya. Salah satu nikmat yang dianugerahkan adalah nikmat sehat baik jasmani maupun rohani. Kesehatan sangat penting untuk dijaga sebagai rasa syukur terhadap sang pencipta. Salah satu cara menjaga kesehatan jasmani adalah dengan senam.


Seperti yang dilakukan Khambali selaku Kepala Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik saat mendampingi warga RW 002 menggelar senam sehat bahagia dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Ibu ke-94, Minggu (25/12/2022).


Tak hanya senam sehat, kegiatan itu juga diselingi bakti sosial yakni pemberian tali asih kepada lansia dan penanaman pohon.


Dihadapan warga yang mayoritas emak-emak mengenakan pakaian khas kebaya, Khambali dalam sambutannya mengatakan Dalam rangka peringatan HKSN & hari ibu ini, warga diharapkan meningkatkan rasa sosial terhadap sesama.


Kades juga berpesan kepada warga yang sudah menginjak usia 50 tahun keatas hendaknya lebih peduli menjaga kesehatan. Salah satunya ialah menjaga pola makan, menjaga asupan gizi seimbang, rutin berolah raga , mempererat silaturahmi dan yang tak kalah penting ialah selalu berpikir positif. Pesan ini juga berlaku bagi dirinya lantara usia kades sudah menginjak 60 tahun.

Selain itu, Khambali menambahkan bahwa pemerintah desa akan komitmen dengan kebijakan pusat maupun daerah untuk memajukan desa dan mensejahterahkan warga. Apalagi, Desa Randuagung mempunyai jumlah penduduk sebanyak enam belas ribu jiwa yang merupakan jumlah penduduk paling banyak di Kabupaten Gresik. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads