Breaking

Post Top Ad

12/26/2022

Pimpin Upacara Bendera Dandim Gresik Ingatkan Seluruh Prajurit Tetap Jaga Kesehatan

Gresik, pojokpudak.com


Masuk dalam musim penghujan dan padatnya aktifitas Prajurit Teritorial menjelang Tahun baru 2023, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos ingatkan seluruh Prajurit dan Asn untuk tetap menerapkan pola hidup sehat disaat memimpin Upacara Bendera, Senin (26/12/2022).


Selepas memimpin Upacara Bendera, Sengaja Dandim 0817/Gresik memanfaatkan momen tersebut untuk mengingatkan Seluruh Prajuritnya akan pentingnya kesehatan dimasa Pandemi yang dapat menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan.


“Kesehatan itu sangat penting, terlebih saat ini telah masuk dalam musim penghujan, dan aktifitas para Prajurit sangat padat menjelang momen pergantian tahun, kalau kita tidak bisa menjaga kesehatan pasti mudah terserang berbagai penyakit, karena kesehatan yang tau diri kita sendiri, jadi biasakan menerapkan pola hidup sehat, dan juga Bapak Kasad telah mendukung kita semua dengan memberikan Vitamin HB-VIT 500 untuk seluruh Prajurit semoga dimanfaatkan dengan baik.”pesannya.


Sambungnya, “Dan saya tekankan kepada seluruh Personil, tetap laksanakan tugas dengan baik dan professional selama menjalankan tugas, hindari sekecil mungkin terjadi permasalahan, berikan yang terbaik untuk rakyat, karena bagaimanapun TNI Berasal Dari Rakyat, Berjuang Bersama-Sama Rakyat Dan mengutamakan kepentingan Rakyat. Tetap semangat.”pungkas Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads