Breaking

Post Top Ad

12/24/2022

Ini Ceritanya Keseruan Susuri WCW

Gresik, pojokpudak.com


Wisata Waduk Citani Wotansari (WCW) yang baru di launching, menyuguhkan untuk menyusuri waduk yang ada di Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, sambil menikmati aneka macam makanan yang disediakan sesuai dengan pesanan pengunjung.


Hal itu disampaikan Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono, Sabtu (24/12/2022) saat setelah melaunching WCW. 


WCW ini adalah tanah Desa, sementara ini hanya seluas 1½ Hektar, kedepannya 3 hektar akan kita bangun semuanya. Sebab nantinya di tengah tengah waduk tersebut bakal kita kasih untuk spot foto, dimana nantinya pengunjung bisa untuk berkreasi.  


Semoga dengan hadirnya WCW ini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan masyarakat dimana setiap hari libur banyak berkunjung.


Lebih jauh Hariyono menjelaskan konsep wisata dan pelestarian waduk telah menarik kunjungan banyak orang. Karena melihat antusias yang begitu besar dan bisa meningkatkan pendapatan, insyaallah kedepan bakal kita kembangkan sampai 3 hektar untuk melayani pengunjung yang datang kesana, katanya. 


Sementara itu usai menyusuri waduk Kades Wahas H. Maskur, Kades Kedungsumber Wahono Yudo dan Kades Banjaragung Hargianto mengaku terkesan dengan fasilitas susur sungai yang disediakan WCW. "Rasanya asik banget, senam jantung pokoknya. Menarik pokoknya," ucap mereka bertiga.


Pihaknya mengaku puas dengan keseruan susur waduk tersebut. Apalagi rombongannya terlebih dulu diajak berkeliling. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads