Breaking

Post Top Ad

12/24/2022

Pengunjung Membludak Saat Kades Hariyono Bersama Camat M. Amri Launching WCW

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk meningkatkan dan mempertahankan wisata agar tetap selalu banyak pengunjung, tentu saja perlu adanya strategi pemasaran khususnya dalam bidang pariwisata, hal itu sangat perlu untuk dilakukan mengingat banyaknya pesaing yang ada. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dilakukan dan dinilai sangat ampuh untuk dilakukan yaitu promosi. Dalam kegiatan promosi dengan menonjolkan identitas. Dengan adanya identitas maka para wisatawan akan tahu wisata baru apa yang sedang muncul dan populer.


Dalam hal itu Pemerintah Desa (Pemdes) Wotansari  bekerjasama dengan karang taruna mengadakan launching Waduk Citani Wotansari (WCW) sebagai identitas tempat wisata baru. Sabtu (24/12/2022) siang.  


Dalam acara tersebut diawali sambutan dari Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono dan Camat Balongpanggang M. Amri dilanjutkan pemotongan pita serta dibukanya tirai logo WCW. 


Untuk meramaikan acara panitia mengundang Jaranan dari desa setempat, dan malamnya bakal di lanjutkan wayang kulit. Antusias pengunjung sangat luar biasa sejak pagi mulai berdatangan hingga sore.


Banyaknya pengunjung menjadi berkah bagi para pedagang di area WCW. Para pedagang juga sudah mulai ditata dan kewalahan, tak heran membuat antrian panjang saat memesan makanan.  


Dalam sambutannya H. Hariyono menuturkan," Ini semua berkat anggaran dari PMD sebesar 300 juta dan Dana Desa (DD), semoga dengan adanya WCW ini bisa di rasakan tidak hanya warga Desa Wotansari. Dan saya tidak menyangka, kalau dalam launching ini antusias masyarakat dan pengunjungnya membludak," 


Di tempat sama Camat Amri mengatakan," Dengan adanya WCW ini harapan kami, agar nantinya dapat di kemas dengan wisata kuliner, agar nantinya bisa mendongkrak perekonomian warga Wotansari.  


Pesan saya dengan hadirnya WCW harapan saya nantinya bisa berkesinambungan. Jangan nanti begitu selesai di launching berhenti di tengah jalan, kalau bisa di kembangkan. Apa lagi ini pada waktu liburan anak sekolah, untuk itu manfaatkan agar bisa promo promo produk lokal. Katanya.


Selain Kades Wotansari H. Hariyono, Camat Balongpanggang M. Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, hadir pula di launching tersebut Kades Kedungsumber Wahono Yudo, Kades Babatan Sagita, Kades Wahas H. Maskur, Kades Pucung Anam dan Kades Banjaragung Hargianto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads