Breaking

Post Top Ad

12/22/2022

Ini Keseruan dan Kemeriahan Puncak Dies Natalis SMAN 12 Surabaya ke-40

Gresik, pojokpudak.com


Puncak perayaan ulang tahun atau Dies Natalis ke-40 SMAN 12 Surabaya berlangsung seru dan meriah. Acara yang diselenggarakan pada Kamis (22/12/2022) di lapangan Persahabatan, lebih tepatnya di halaman sekolah tersebut ternyata mampu memukau para tamu undangan yang hadir.



Kegiatan yang bertema "Show Our Creativity and Imagination” itu melibatkan banyak stakeholder termasuk siswa, guru, staf serta Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANDALAS.



Suasana keceriaan begitu terpancar pada wajah-wajah siswa maupun siswi mulai dari pembukaan sampai penutupan acara. Rangkaian acara itu sangat beragam, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Sari Tiliwah , dilanjutkan Penampilan karawitan, Tari Remo, penjemputan Kepala Sekolah menuju lapangan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SMANDALAS, penampilan Modern Dance, pencak silat Cherleader, pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan masih banyak lagi.



Puncak acara itupun ditandai dengan potong tumpeng disertai penerbangan Burung Merpati. Ketua panitia sekaligus ketua OSIS periode 2022-2023 Giyo Fikri Haqiqi berharap tema yang diusung pada ulang tahun yang ke-40 ini bisa menjadikan SMAN 12 Surabaya  terus berinovasi serta lebih baik lagi.



Sementara itu PLT Kepala Sekolah SMAN 12 Surabaya Slamet Budi Santoso mengaku sangat kagum menyaksikan acara Dies Natalis ke-40 yang sangat meriah.


“Kami bahagia menyaksikan anak-anak bahagia dengan perayaan Dies Natalis ini. Segenap guru dan karyawan juga mendukung penuh, sehingga tampak sangat guyup dan kompak. Semoga ke depan sekolah kita betul-betul gemilang, ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin OSIS SMAN 12 Surabaya. Tujuanya tak lain ialah untuk memupuk rasa kebersamaan siswa-siswi SMAN 12 Surabaya, memberikan kesempatan kepada siswa siswi menampilkan kreatifitas pada ekstrakulikuler, dan menghindari hal-hal negatif setelah selesai Penilaian Akhir Semester. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads