Breaking

Post Top Ad

12/31/2022

Pamit Kenal Danramil Manyar, Kapten Inf Imam Yakin Danramil Penggantinya Lebih Berkompeten

Gresik, pojokpudak.com


Serah terima jabatan ditubuh TNI-AD merupakan hal yang biasa terjadi pada unsur pimpinan, hal ini bertujuan untuk Regenerasi personil guna meningkatkan kinerja satuan termasuk satuan teritorial setingkat Koramil(Komando Rayon Militer). Kamis(29/12/2022).


Hal ini yang dilakukan oleh Kapten Inf Imam Suudi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0817/06 Manyar, kini jabatan tersebut digantikan oleh Kapten Inf Sujiadi.


Sehingga, perlu adanya pamit kenal Danramil lama dan baru bersama seluruh unsur Muspika Kecamatan Manyar, dengan harapan dapat terjalin hubungan kerja yang terkoordinasi dengan lebih baik, yang berlangsung di Aula Hotel Horison perum GKB Desa Sukomulyo Kec Manyar Kab. Gresik.


Kapten Inf Imam Suudi, dalam sambutannya menyampaikan yang intinya bahwa, jabatan, tugas serta tanggung jawabnya sebagai Danramil Manyar pasti ada masa pergantian dengan seiiring berjalannya waktu.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Manyar, Kapolsek, Camat, Lurah, Kepala Desa yang telah banyak membantu saya selama bertugas sebagai Danramil Manyar, saya harap tetap terjalin hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan sangat baik."tuturnya.


Sambungnya, "Dan saya yakin Danramil yang baru Kapten Inf Sujiadi beliau lebih berkompeten dan akan lebih maksimal dalam membantu Muspika Manyar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas atensi dan kerjasamanya selama ini termasuk kepada seluruh Peronil Babinsa Koramil Manyar, saya mohon pamit."pungkasnya.


Kapten Inf Sujiadi selaku Danramil 0817/06 Manyar yang baru menyampaikan, "Saya mohon arahan kepada seluruh Muspika Manyar yang hadir hari ini, hal ini bertujuan untuk menunjang tugas saya sebagai Danramil, semoga kedepannya kita semua bisa berkoordinasi dengan baik secara bersinergi."ucapnya singkat.


Hadir dalam kegiatan Pamit Kenal Danramil Manyar antara lain, Zainul Arifin, STP., MM (Camat Manyar), Akp. Windu Priyo Prayitno, S. Pd (Kapolsek Manyar), Aang Khunaifi (Ketua AKD Kec Manyar), Kepala desa Se-Kecamatan Manyar serta Perwakilan Perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Manyar. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads