Breaking

Post Top Ad

12/31/2022

Dengan Karbak, Babinsa Duduksampeyan Dapat Menumbuhkan Kepedulian Masyarakat Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan kebersamaan, karya bhakti kerap dilaksanakan Babinsa dalam membangun desa di wilayah binaannya. Sebagai penggerak untuk memotivasi warganya agar timbul kepedulian antar sesama maupun lingkungan, Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakatnya.


Kegiatan yang dilaksanakan Sertu Abdul Rokhim Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan merupakan salah satu contoh cara membangkitkan kepedulian warga binaannya, dengan karya bhakti, bergotong royong dalam kegiatan pembangunan di wilayah tepatnya di Dusun Gumining, Desa Tambakrejo Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik. Jumat (30/12/2022).


“Kita harus peduli terhadap sesama maupun lingkungan sekitar, dengan melaksanakan kegiatan karya bhakti yang merupakan salah satu sarana untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat di wilayah.”kata Sertu Abdul Rokhim.


“Selain dapat meringankan pekerjaannya, manfaat lain yang paling besar didapat dalam kegiatan karya bhakti yaitu dapat menjalin hubungan baik antar warga sehingga bisa hidup rukun dan memiliki tanggung jawab yang sama dengan lingkungannya.”tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads