Breaking

Post Top Ad

12/08/2022

Rapat Koordinasi Pembahasan Tanam Padi untuk Swasembada Pangan Nasional

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik mengadakan rapat koordinasi dengan dinas terkait tentang rencana tanam padi idaman (indahnya kebersamaan) bertempat di Aula Makodim Lt. 2 Jl. RA Kartini No 33 Kesemen Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Rabu (7/12/2022).


Adapun yang menghadiri, Bapak Ir. Eko Anindito (Kadin Pertanian Gresik), Bapak Nurhadi (Staf Komunikasi Korporat PT Petrokimia Gresik), Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik serta Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik) sebagai pemimpin dalam kegiatan rapat tersebut.


Dalam kegiatannya membahas tentang rencana pelaksanaan tanam padi idaman (indahnya kebersamaan) yang akan ditanam di lahan seluas 3 hektare yang sudah disiapkan sebelumnya berada di area Yonmek 516/CY di Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.


Rapat koordinasi dilaksanakan bertujuan untuk mendapatkan solusi yang tepat dalam rangka Swasembada Pangan Nasional dalam pelaksanaannya merubah lahan tidur menjadi produktif sehingga mampu mendukung perekonomian masyarakat dalam hal ketahanan pangan di wilayah. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads